07/08/10

Lowongan Kerja atau Kursus Komputer



Kursus Komputer di Kepanjen Malang  

Keterampilan komputer memiliki korelasi yang erat dengan  bekerja dengan Komputer, dan tidak dapat dipisahkan lagi dari semua aktifitas pekerjaan. Teknologi Informasi telah mereformasi cara perusahaan berinteraksi dengan karyawan serta pelanggan maupun cara setiap individu dalam membangun sukses karirnya. 

Dharma Wiyata Komputer telah membantu mentransformasi peserta untuk mencapai tujuan mereka. Dharma Wiyata Kepanjen Malang akan tetap berada sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dengan mengedepankan penguasaan computer skill untuk memberdayakan individu dan suksesnya perusahaan melalui computer training. 

klik website : Dharma Wiyata komputer telah menyediakan jasa Kursus Komputer dan bersertifikat dengan materi untuk kerja dan bersertifikat, dengan Biaya Ringan, karena :

Materi sesuai dengan Dunia Kerja
Pengalaman panjang dalam dunia pendidikan dengan kompetensi pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi menghasilkan Materi dan Kurikulum yang teruji dengan 80% pelatihan merupakan praktek melalui soal latihan stady kasus pada dunia kerja.

Instruktur berpengalaman 
Instruktur yang mengajar diseleksi melalui proses yang ketat, training khusus instruktur serta ujian permodul untuk mendapatkan sertifikat mengajar. Kelas kami sudah dilengkapi perlengkapan modern termasuk PC yang up to date, program-program baru sesuai dengan dunia kerja .

Lulusan di jamin bisa kerja dengan komputer
Dalam pelatihan cara belajar yang digunakan adalah "mampu berlanjut" artinya siswa yang masih belum bisa/ragu kemampuan tidak ditambahkan materi, dan materi akan diulang-ulang sampai bisa, kalau sudah bisa baru ditambah materi baru. Sedangkan waktu lama tidak jadi masalah bagi siswa karena biaya kursus tidak ada tambahan. 

Bagaimana..... dengan sertifikat anda.......?  
Pemegang sertifikat kami sudah jaminan memiliki kemampuan kerja, yang pasti kantor/perusahaan akan senang mempekererjakan anda..... 

klik website : Dharma Wiyata Komputer telah menyediakan jasa Kursus Komputer dan bersertifikat dengan materi untuk kerja dan bersertifikat, dengan Biaya Ringan, karena.